Posted in Uncategorized

macam bayek.. penyakit gk elit

julukan penyakit gak elit ini disematkan oleh Ndoro Maklel, pada saat dia tau klo saya kena penyakit itu…
dan emang yang tau saya sakit ini cuma beberapa orang siih wkekekeke….

jadi ceritanya, skitara 2 mingguan lalu pas si mama lagi dateng k jogja… koq di kulit ada penampakan mbruntus merah-merah…. awalnya nyangkain ini kena alergi. karena pas banget sayah barusan ganti merk susu, kayak gk cocok sama susunya gitu kali ya.

tanda merah itu pertama kali ada di telapak tangan …. kata si mama… ihh makanya rumahnya dibersihin donk.. alergi debu tuh !! eh tapi semakin siang si merah sampe masuk ke daerah siku… brarti lebih dari alergi debu, makanya saya mikir dari susu alias alergi dari sesuatu yang masuk ke tubuh…

lohh malemnya malah kedua tangan merah semua…. di kaki pun mbruntusan itu mulai terlihaatt…. arrrgghh mulai parno yg iya-iya… akhirnya mutusin harus ke dokter dengan segera 😛

sabtu pagi, di drop sama simas ke RS… langsung ke dokter kulit… gk pake lewat dokter umum dulu… hwehehehe
pas nunggu di depan ruang periksa … hasssyaaahh ada poster tentang scabies aka budug bin gudig… hadeeeuuhhh jadinya saya beranggapanlah bahwa si saya sakit itu.. karena mbruntusan merahnya sama…… hwahahhaa
*pasien songong bin sotoy yaaa beginilah*

pas dipanggil dokter… dan kulit saya dielus-elus sama dokternya…. diukur suhu badan….
akhirnya dokter menjatohkan vonis… bahwa saya sakit CAMPAK !!!!
dokter cantik itupun mewanti-wanti…. ini baru hari kedua yah mbak.. puncaknya campak belom …
nanti si merah-merah itu merata keseluruh badan… skarang dari tangan sama kaki.. trus ntar mrambat ke daerah pusat mbak….
nantinya mbak bakalan ngerasa linu-linu ajah badannya…

hwahahaa… simas pas tau ttg si campak ini… simas cuma komen… hadeehh.. kayak bayek ajah !! minta dgetok !!!

jadilah selama masa campak itu.. kerjaan saya ngglepak sanah-sinih slama semingguan… heuheuheu

I was a couch potato !!!! hwahahahhaaa
badan berasa macam kentang… yaa kira-kira begitulaaahh

 

 

eehh betewe…. skarang sayah jg lagi nunggu vonis penyakit gk elit laennya… hwahahhahaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s