Posted in Uncategorized

saktinya emak-emak , part 1 … berteman sama muntah(an)

Yaahh begimana juga… skarang udah jadi emak-emak.. postingan pun gk jauh dari dunia emak-emak pula…

Yah walo blog ini gk bakalan se-hitzz blog emak-emak keceh disanah yg lebih eksis duluan …. *yah pokoknya banyaklah lah yaahh emak-emak blogger keceh*

Jadi yaah… salahsatu kesaktian yg timbul stelah jadi emak-emak adalah : Berdamai Sama Muntahan

Jaman dulunya yaakss.. boro-boro bisa berdamai sama yg namanya muntah… ngeliat, atau bahkan cuma ngedenger orang nge-hoeks mau muntah ajah bawaannya pengen ikutan muntah..  😦

Ini kejadian nyata pas road trip bareng sekeluarga, sayah ini tipikal orang yg gampang mabok perjalanan. Penyebabnya banyak… terlalu panas bin sumpek bisa … tapi AC yg gak hokeehh juga bisi muntah… ribed yah bok dirikuh inih… duduk di belakang.. dpastikan muntah juga hwahaha…8-)

Pokoknya klo udah mau perjalanan jauh sekeluarga, dipastikan sayah paling rempong dalam hal posisi duduk dan kenyamanan perjalana 😀 namapun masa dahulu kala, Tol Cipularang belom jadi, jadinya yaah mari kita berputar-putar di pegunungan kapur Padalarang… ataupun pas perjalanan ke Cerbon yg ruaarr binaasaahh puanaasnya menembus Subang dan Dermayu… 😦

Naaahh, kmarenan inih ndori tiba2 muntah… hasil sidik-selidik, ndori salah makan.. walo dikata udah staun stengah nginjek endonesah, ntah knapa perut kami skeluarga masih rada aduhay syalalala klo ktemu makanan yg rada aneh (aneh dsini maksutnya rada gk bersih ato begimanah lah) …

Ada faktor lain juga, inih bocah demam panggung bin kecapekan… karena tanggal 8 Mei, ndori harus tampil di TVRI… nah ini kjadiannya malem sebelom sutingnya…

Bangun tidur siang ajah gituh tiba2 ndori muntah dan banyaaakk !!!!!
hiyyhh mana warnanya ijo-ijo *jangan dbayangin krna pasti gk cantik sama sekali*  soalnya pas makan siang semangkok sayur bayem dia abisin sendirian gituh….

Nah kirain udahan aja gituh muntahnya… ternyata… berlanjut sampe ke abis magrib, dan mana simas mau dadah-dadahan sm temennya yg capcuss dari jogja.. jdlah ndori tetep ikut k erpot walopun di erpot sempet ada accident muntah lagih…*makasih buat klining serpis juara yg sigap bersiin bekas muntahnya ndori*

Perjalanan pulang dari erpot… diatas motor muntah lagih !!!
hwaaaa…. Speechless lah rasanya.. baju jilbab celana tas… semua kena muntahan bocah …. Heuheue

tapiih… si sayah gk ada prasaan pengen ikut muntah juga… !!!
*pakek toa* saya sakti kan sodara-sodara !!! B-)

sampe rumah,
dengan kesadaran penuh… saya masih bisa bersiin badannya bocah pleus badan sendiri….
udah gitu mbalur-mbalur bocah pake minyak kayu putih… dan ngikutin apa maunya ndori…
(ndori inih biar dikata abis muntah ato begimana, tetep ndoyan nggayem)

stelah ndori bisa ditinggal sendiri… sayah balik ajah gt ke kamar mandi, nggecekin (baca: ngucekin) baju bin pakaian kami berdua yg terkena muntahannya ndori, abis itu direndem deh *saya gk pake rinso, bukan iklan lho!* 😉
dan lagih-lagih saya tidak merasa mual !!! *thumbsup*

jadinya smaleman ituh sayah mikiirr…. iihh gw hebaad amaatt deeeh…
dimuntahin bocah, tp tetep masih bisa waras ajah gituh… hwahahaha
*boleh yaks bangga utk hal remeh macam inih*

 

 

 

 

*pdahal menurut simas, sayah udah tinggal keluar tanduk ajah karena ngomel-ngomel sanah-sinih*
xixixixixixii 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s