Posted in Uncategorized

keluar duluan saat ujian itu…. artinya ??

nah ini berdasarkan pengamatan kasar eyke ajah
(santey, eyke bilang kasar dimarih… tp ndak ado korban koq.. apalagi yg sampe meregang nyawa macam korban tawuran gituh)

  1. otak tokcer, pede super

    nah… tipe ini yg suka bikin jiper manusia-manusia yang tertinggal di belakangnya…. merasa terintimidasi gt lah…. 
    ada lah tipe yang… belom ada 1 jam ngerjain ujian, trus doi dengan santeynya melenggang keluar ujian dengan senyuman merekah..  adaaaa bangeett !!!!

    pada awalnya, berfikir… uedyan tuh bocah nggayem buku nenggak tinta apa yaks ??!! sampe seisi buku bisa dia muntahin di kertas ujian dlm waktu gk sampe satu jam..
    tapi makin kesininya makin insap…yaaahh mungkin doi adalah orang yg emang pikirannya lurus gk belibet dalam njawab kertas ujian…

    ohh iya…. biasanya yg begeneh inih bukan tipe manusia yg perfeksionis… klo tipe perfeksionis biasanya sibuuuukkk meriksain inah-inih-inuh dulu sblom dia yakin ngumpulin…. ada lah yg sampe bel tanda beres ujian berakhir….

  2. lapar gilak !!!

    ujian tengah hari bolong emang siksaan…. mahasiswa gk sarapan itu udah mafhum…
    nah yg susah dihindari adalah makan siang….

    ujian jam 11an itulah yg penyebab perang internal…. perang antara otak dan perut !!!
    jadi yaa rasanya…. otak mulai panas … nah, yg dibagian bawah mulai nggebuk genderang perang (karena klo menabuh, kesannya masih alus… nah klo nggebuk kan full power)

    salahnya gk sarapan…
    yah macam mana mau sarapan, namapun musim ujian… brangkat ujian udah mandi ajah rasanya udah kesempurnaan jiwa raga, terbukti raga-dan-jiwa dlm satu kesatuan utuh….
    ujian jam 7 pagi, yg dpastikan mandi biasanya yg cewek-cewek…. yg cowok mah cuma segelintir kyknya…. tanda iler gk nempel di pipi udah bagus banget buat mereka..

    nah, namapun tengah hari.. cukuplah siksaan di ruang ujian…. jgn mau lagi disiksa sm gebukan perang dari dalem perut!! jadilah, menyelesaikan ujian dengan tujuan supaya suara gebukan dari dalem perut gk semakin stereo yg sampe ngalahin kelas dolby theatre…

  3. ngantuks edyan

    another godaan … nah biasanya ini menyerang after lunch, aka jam 2an siang ksono lah..
    ruangan yg (biasanya) ber-AC bikin udara smakin nyaman buat mereeem…

    nah daripada kebablasan tidur diruang ujian… banyak yg lebih memlilih keluar ujian duluan… klo gak balik ke kamar masing-masing, minimal mengamankan kapling di mesjid/musola ….

    akyuuh mengalami sendiri ketiduran di ruang ujian hwahahaa… dan itu dibangunin sm pengawas…
    *tutup muka pake kalkulator pun gk ngurangin malu… lha gedean mukanya drpada kalkulator*

  4. stuck !

    naaahh ini gw bangeeuudd laaahhh !!!
    mendingan keluar ruang ujian duluaaann….
    drpada si soal udah diotak-atik-utik sebegimana juga caranya… gk bisa diapa-apain lagih..

    niatnya mau makin ngulik soal.. yg ada malah makin muneg…. 
    smakin diulik semakin sulit….. sudaaahhh tinggalkan sajaahh !!!!

    terutama bangeuudd yaahh ini berlaku utk UMPTN/SPMB/SIPENMARU/SBMPTN atau apapun itulah namanya ..
    yang dimana klo jawaban salah itu berlaku sanksi pengurangan nilai…

    nah, daripada kamyuh-kamyuh udah pusyang-pusyang, trus jawabannya bikin hati gk tenang….
    udah gt ternyata salah dan nilainya dikurangin….
    mendingan tinggalkan !!!!

    *saran sesat.. dari seseorang yg 2 kali nembus spmb (sebatas nembus)..
    saya pernah mengisi hanya 6 soal matematika ipa…. wkwkwkwk… sisanya tertinggal disanah*

  5. kebelet ribet sama urusan domestik

    kejadian yg jarang terjadi, tapi aslinya manusiawi bangeud …
    ini sih pengalaman temen saat SMA dulu…. dia tau klo udah urusan internal gitu.. kenikmatannya bakalan berkurang disaat dia malah mikirin ujian…

    jadilah, dia lebih memilih untuk mempercepat pengerjaan ujiannya…. kemudian lari ke kamar mandi asrama… dimana doi bisa dengan puas memenuhi hasrat internalnya…..

    klo cuma untuk pispis, masih bisalah ijin sama pengawas buat pipis di kamar mandi terdekat…

    tapi, klo untuk urusan buang hajat yg besar (sebut saja pup, BAB, boker, be’ol, atau apapun ituh) rasanya, kita membutuhkan privacy yg lebih…. selaen urusan waktu yg biasanya gk sebentar juga…
    ketenangan pikiran juga berperan disinih…. 

    apa rasanya, dikala kita lagi khusyuk berdamai dengan dunia sendiri dalam kotak 2×2 meter persegi ituuh…
    kemudian ada orang yg nggedor-nggedor ….. 
    esmoni memuncaaakk sodara-sodara !!!!!!

    jadiii…….
    jalanilah urusan domestik per-toilet-an anda dengan suasana nyamaaaannn senyamaaann mungkiin…
    jangan sampai ujian mengganggu kedamaian anda 😛

  6. mau nyiapin diri buat materi ujian setelahnya

    ini terjadi pada peserta ujian yang mengalami ujian lebih dari satu pada hari yg bersamaan….
    apalagi klo waktunya berdekatan, plus harus mengalami pindah dari satu ruangan ke ruangan lain….

    lebih tenang rasanya saat kita ndlosor di ruangan yg akan jadi ruang ujian kita selanjutnya,
    dbandingkan terjebak di ruang ujian yg udahlah kita gk bisa ngerjainnya… terus kepikiran ujian yg berikutnya yg ntah apa-apa .. bisa atau nggak…

    wakakakak…
    derita itu pasti !!!!
    (nertawain diri sendiri)

    salaahh siapaa cobak yg ngatur jadwal ujian disaat dempet-dempetan gituhh…
    ya, salahnya elo juga siih… wkakakaka…..
    *tujleeebbhhhh ajaahh gw*

 

jadi yaaa….
ini cuma secuplik penelitian geje… dengan sampel yang tidak terstandardisasi…
dan ruang sampel yang amat sangat tidak valid 😀

*semoga para pengawas ujian dan peserta ujian membaca ini dengan seksama*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s