Posted in Uncategorized

public enemy …. alias ada ajaaahh (orang) yang gak suka…

jadi public enemy tuh dosa gk siih ??
klo akyuh yg jawab… pasti jawabannya bakalan absurd yes…
soale (jaman SMA) pernah ngerasain yg namanya jadi public enemy..

hmm…
apa rasanya jadi public enemy? pastinya gk enak banget yess !!!
kemanapun kaki kita melangkah… pasti akan ada mata yg slalu memandang
(*beda tipis lah sama seleb, klo kemana-mana diliatin orang*),
bedanya adalah…. pandangannya ntuh bisa jadi mengintimidasi, memojokan, atau bahkan menghina sampe begimanah gituuh…

iye klo cuma diliatin mah kan yaks… klo pas kita gk ngeliat balik mah gk bakal ngerasa,
nah, klo sampe keluar omongan yg gk enak atau bahkan tindakan fisik begemanah?
yaah…. terima nasib ajah deh, namapun public enemy bin musuh bersama yeaahh…

terima ajah … ??!!
cencuh cidak !!!
si subjek yg menjadi public enemy juga kadang kudu sadar klo dia tuh gk diterima di lingkungan ntuh…
trus ngacir bin kabur gituh ??!!
selama gk sampe ada tindakan yg membahayakan jiwa dan raga sih… santeeeyy ajah broo !!!

gk diterima di suatu lingkungan, bukan berarti juga semua orang yg ada di lingkungan itu gk nerima kita…
yah, barang sebijik-dua bijik mah pasti bakalan adalah yg jadi temen kita.. baik terang-terangan atau sembunyi-sembunyi, mreka bakalan ngeliat sisi kita yg lain, dan bukannya gk mungkin malahan bakalan balik jadi pendukung kita… ahyeeeyy !!!

klo kitanya brani, pas emang ada orang yg terang-terangan gk suka sama kita… ya kita tanggepin…
tapii… kadang yg kayak ginih ini ngabisin enerhi…
jadinya mendingan kita cuekin ajah…

samho (baca: somehow),
aslinya musuh kita ntuh gk banyak koq….
yg bete gilaak sama kita cuma sebijik, (*catet yaakss.. sebijik !!!)
nah tapi makhluk yg sebijik inih ngumpulin genggong dan mempropokasi segimana mungkin biar genggong percaya, klo kita enih emang sebusuk yg dia pikirin
(yess.. pikiran emang juaraa bangeeuud !!)

klo macam kyk ginih, yg perlu dipites emang tuh kepala genggong !!!
dia yg bete sm kita, tp dianya ajah yg kagak macho untuk ngomong ke kitanya…
(*loe sangka dia cowok apaan dibilang macho… cowok aja banyak yg kagak macho, apalagi cewek… *eh)

kadang yaakss..
kita (kita??!! loe ajah kaleeekk gw kagak .. )
jadi public enemy tuh karena kita mikir ttg suatu hal tuh beda…
wajar ajah…
gk semua orang kan tujuannya sama…
klo akyuh maunya ke Priok, masa’ kudu ngintil sama situh yg tujuannya ke Bogor….
jaka sembung maen di Ancol doonk…. gk nyambung Dodol !!!

nah,
disaat kita jadi public enemy… ya kita balikin sm diri sendiri aje…
mauuu dibawaaa kemanaa hubungaaaann ini *nyanyik*
kita mau berdamai sama dia… atau tetep sama ajah ….

gk ada yg salah koq sama pilihan kita….
karena Salah itu adanya di Chelsea….. *pesan sponsor buat simas*

yah, klo menurut aliran sesat segala-semau-gw
jadi nyaman lah sama diri sendiri… klo kitanya sendiri udah kagak nyaman sama jeroan kita..
manalah kita bisa menang ngelawan kutu sebijik ituuhh !!!

ayoo majuuu !!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s