Posted in Uncategorized

(punya) bocah doyan ngeksis (ato malah narsis)

rada njleebhh gemanah gituh …
pas di salah satu saluran tipi swasta, ada bocah yg ntah namanya siapa ituh…
pas ditanya apa hobinya atau apa yg dlakuin waktu kosong, si bocah yg kira-kira seumur ndori ituh mendadak ndomblong (apa ya bahasa endonsesah untuk ndomblong ?) bin no-clue gituh mesti jawab apah…

ini ndomblong se-ndomblong-ndomblong-nya … pokoknya udah tingkat superlatif dari ndomblong laah…
dikorek-korek sama host nya pun, doi tetep ndomblong…
dan akhirnya pas ditanya….
kamu sukanya narsis ya….
dijawab… iya, pokoknya narsis …

jgeerrr !!!!!
bocah seumur ndori, bisa ngecap dirinya sendiri narsis … tanpa dia tau sendiri apa artinya narsis…
hokaay laahhh…. akyuh gk mau nge-cap siapa yg salah …
terlalu banyak faktor buat si bocah ituh,
yg eikeh sendiri kagak kenal tuh bocah siapa yg mbrojolin, mbrojol dimana, dll
kan menurut teori ceunah… klo kita kagak punya solusi terus ngomongin orang.. jatohnya ke ghibah…

hokaayy… ganti topik… !!!!!

nah, ini skarang tentang ndori aka Kirana Alray Pramusita… alias anakuwh sing ayu dewe…

sminggu kmaren, dapet kabar dari ortu temennya ndori klo di skolah SD tempat dia ngajar itu ngadain lomba-lomba buat anak TK, yah walo ndori blom TK, tp kan skolahnya tetep ada nama TK nya ๐Ÿ˜›

nah si ndori ini pas ditanyain, mau ikut lomba mewarnai atau lomba nyanyi..
si emak udah pede ajah bocah maunya ikut lomba mewarnai, sama kyk temennya …

ternyata jawaban si ndori adalah… Kirana mau ikut lomba nyanyi..
hyaaksss jgeerrr !!!

emang sih, pas duluu pernah ikut lomba mewarnai juga, ndori inih lebih enjoy n hepiw justru disaat lombanya belom mulai ..
karena panitia mengizinkan peserta untuk tampil ke atas panggung… nah ndori deh maju, dengan PD nya doi nyanyi ajah di panggung …
hyahahaha …

pernah juga, di salah satu mall di Tangerang, ndori pas ada perlombaan njoged bareng Upin-Ipin, gk pake izin sama emaknya,
dia langsung cull, ngacir ke panggung … dan bergoyang chicken dance..
hwahahahaa !!!

asli ini mah emaknya speechless … ini bocah sungguh sangat PD untuk tampil di depan umum .. walo kadang-kadang dia masih malu untuk say hi atau menyapa temen-temen dari emak-bapaknya…

tapi, bisa juga dibilang… ndori inih gk mau narsis..
karena, ndori (untuk saat ini) amat sangat gk suka difoto, bahkan cuma pake kamera hape emaknya…
ndori bisa amat sangat marah klo kita ketauan jeprat-jepret dia tanpa izin..

knapa, ndori bisa sampe gk mau difoto…
ini ada sedikit bawaan trauma… saat ndori cuilik dsonoh… semua orang yg mau foto dia, atau mau nowel-njawil pipinya dia, semuanya pasti minta izin dulu…
nah, saat balik kesinih… (hampir) semua orang langsung jebrad-jebred ajah klo mau moto dia, atau njawil-njawil pipinya ndori…
jadilah masa penolakannya ndori dimulai dari situh…

ehh iyaks,,, balik ke si ndori yg doyan tampil …

pas ditanya alasan kenapa ndori lebih milih lomba nyanyi daripada lomba mewarnai,
jawabannya adalah… klo mewarnai nanti Kirana capek, Kirana mau nyanyi ajah …

hyaahh .. baiklah…
sabda pandita ratu dari Kanjeng Ndori…
mau ditanya capek kenapa pun si ndori teuteub keukeuh maunya lomba nyanyi…

daaann tugas emak-bapaknya skarang adalah…. ndonlot musik buat ngiringi ndori nyanyi..
*nambahin kerjaan ajeeeehhh*

ย 

postingan ini bakalan berseri : tag nya ngartis kalee yaks
soalnya belom sempet posting ttg ndori yg syuting di TVRI Jogja

One thought on “(punya) bocah doyan ngeksis (ato malah narsis)

  1. Haha sungguh keren loh pd. Dan udah tau suka n maunya apa. Ortunya gak sah puyeng. Suseh anak segini tau sukanya apa.
    Heem klo d luar sono irang tuh izin yah. Disini main jawil ajah. Gw suka sebel dan negur lho. Bukan songong. Alasan utama kesehatan. Takin lo nyium jawil anak gue tangan bersih ga berkuman. Keduam ngajarin anak buar tahu pripacy dia. Tuh buktinya Ndori dengan sendirinya terbiasa.

    Sambil mikir kaoan gitu gue stay di Ln. Ikut LPDP kek ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜•. Padahal sekarang sibuk ganti popok doang๐Ÿ˜ค

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s