Posted in Uncategorized

yeee.. bucat bisul !!! (1)

akhirnyaaa… setelah balik dari Sby sempet jugak buat posting lagih.. heuuheuu

knapaah baru bisa posting… karena akhirnya bisul udah pecah aka bucat bisul klo pake bahasa sunda… saya cuma pencitraan koq nulis pake bahasa sunda.. karena saya termasuk generasi yg udah mulai bingung suku apah saya inih wakakak… 😀

hmmm..

bucat bisul ituh sendiri sih sebenernya bisa diartiin, lepas dari segala jerat yg memblenggu… halah bahasa dewa

nah pas balik dr serbejeh kmaren.. si sayah inih udah langsung remp-to-the-ponk sama segala printilan iniah-inih-inuh..

– nyiapin simas buat brangkat k kroyah… kroyah yg muchas-cuca-chico *bingung kan*

– nyiapin ndori buat balik ke skolahnya sendiri

– n de bla bla si kucrit mau wisuda, aslinya mah gk rempong sih, cuma kudu prepare buat si kiking-nining yg mau kesini ajah

– dan… segambreng tugas dari Ngatemo .. *tujles*

nah skarang tinggal di-edel-edel deh dari list nya ntuh apaan ajah…

1. persiapan simas ke negeri oppa-sing-njelehi-mung-ayu

– buat baju sih udah lumayan, yang baju-baju mau digondol ke kroya, sengaja gk dibawa ke serbejeh, kcuali ada sebijik batik dibawa ke serbejeh, karena simas butuh buat pas dateng ketemu guru-guru di sekolahannya dulu (SMADA Sby)

– hmm.. persiapan berkas-berkas, akyuh kebagian buat jatah ngambil pasprot yg udah ketempelan visa kroya, pleus nuker duhid di maneh-cenjer (silakan pikir gw bisa dapet valas dimana) ..

untuk masalah duhid itu sih, aslinya cuma inisiatip akyuh ajah… tujuannya, biar simas beliin oleh2 hwahahah.. :evilgrin:

2. ndori vuelve-a-escuela

– mulai nyari seragamnya ndori kmana yaa… hwahaha…

kelamaan liburnya iniiih.. jadinya sayapun lupa terbang kmana ajah seragamnya ndori hwaahah 😛

3. kiking-nining things

– si papa sms, pokoknya kayuh kudu ngatur masalah transport n makan slama papa n rombongan ada di jogjes..

nah, papa gk cuma berdua sama si mama ke jogjes nya…

mamih aka emaknya mama ikutan ngintil…

yah namapun kucrit wisuda.. klo bisa segambreng diajak… kyknya bakalan ikut semua ke jogjes

– akhirnya yg dapet mobil nya kucrit, dapet good deal so far… karena kudu njemput si kucrit jam 4 pagi buat ke sablon, trus jam 6an nganter kucrit lagi ke UGM….

4. muchos-tareas-de-Ngatemo

– nah, klo ini mah penyakitnya emak-kebanyakan-gaya .. gk cukup gituh kyknya klo jadi den ayu yg tinggal duduk cantik di rumah, maunya ngideer ajaah teruss…

jadilah … akuh menceburkan diri k sebuah komunitas, dimana si Ngatemo ini yg jadi pak Bos nya… wkekeke…

nah, pas balik dr Sby ini.. ngikut pertemuan skali… ternyata langsung pembagian tugas besar…..

hwahahahahaa…

sebenernya sih si tugas gk ribet-ribet amat.. disuruh bikin rangkuman materi, sama bikin tulisan 1 halaman A4. ..

de-prableum-is … nggak gw banget !!! hwahaha

klo semisal gw rajin nyatet ato bikin rangkuman yah, jaman SMA gk akan ada ceritanya akyuh dpanggil sama guru biologi gara-gara gk pernah nyatet materi.. padahal yg namanya biologi kan pasti buanyak catetan yoh 😛

jadilah, di saat deadline…

yg mana, satu hari stelah wisudanya kucrit, akuh langsung ngerodi ngerjain semua tugas dari Ngatemo itu…

yah namanya tugas kejar setoran gituh… jangan harap nilainya maksimal lah yaks… hwahaha….

*nujleb diri sendiri*

aslinya Ngatemo ini baek koq 😛

dia njanjiin satu buku buat yg nilainya paling bagus…. yah aslinya akyuh pun mau buku itu… tp niat tak sebanding sama kerja … ya jadinya ble’e bin tulalit juga..

untuk resume… akyuh dapet nilai paling butut… hwahahaha…

untuk karangan… yah belom tau sih.. wkekekek.. tp dari banyaknya coretan yg doi udah bikin di kertas… marilah kita tabah 😛

hhmm……………..

aslinya bakalan masih rempong sampe wiken ini berakhir… tapi udah rada bisa napas skarang mah…

alhamdulillah… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s