Posted in Uncategorized

kembali normal ….

masih mau nyambung sama postingan kemaren sih, masalah BBM di nJogjes inih…. *kurang nyojo apah cobak gw.. nulis depan J aja ditambahin “n” *

hokaayy…. seperti judulnya…. situasi BBM di Jogjes inih udah KEMBALI NORMAL … !!! alhamdulillah 🙂

fyuuhhh…. gk ada ceritanya lagi deh manusia jadi letoy macam sawi-kimchi gara-gara uantre bensin …. amiiinn aamiiin… semoga untuk seterusnya yaa 🙂

jadi ceritanya, tadi eikeh uji nyali gituh lah… menuju ke TKP yg sama kyk postingan kemaren *tinggal bilang SPBU Lempu ajah rempong bin panjang yaks* … bukan sembarang uji nyali sih, karena jarum di dashboard supit *hasyaahh gaya bener dah motor ajah ada dashboard nya…. tapi gw gk tau apa istilahnya buat motor* udah menunjukkan tanda si bensin kurang dari setengah tangki, daripada ada apa-apa n eikeh mendadak kuyuuss karena nuntun motor mogok kan yaah…. jadilah mending kita isi aja bensinnnya…. plus kebeneran emang mau sekalian ke Perpus Kota Jogja *ini bukan pencitraan, soalnya kmarenan gw belom beres baca novel dsonoh*

jadilah seperti biasa, beres nganter ndori n bapaknya ke sekolahannya masing-masing.. eykeh meluncur cuss ke arah Lempu…
langsung belagak ndableg nyruntul diantara mobil ….

petugas : “Mau kemana Mbak?”
A : ” Mau isi yg plus Mas” (dengan nada suara agak tinggi)
P : ” Oh ya langsung maju aja Mbak.. itu yah Mbak yg tengah depan”
A : ” Oke Mas”

ahyeeyy…. dan eykeh langsung nyruntul bin nyerobot diantara 3-4 mobil yg antri di mesin yg ngucurin premium… hwahahahahah :evilgrin:

gak pake lama, Mas-mas yg tadinya ngelayanin mobil-mobil ituh langsung dateng ke si mesin P95/Dex …

P : ” berapa Mbak?”
A : ” 25 ribu Mas, yg plus”
mas-masnya langsung mencet-mencet, udah gitu… currr P95 meluncur masuk tangki….
A : ” udah normal ya Mas?”
P : ” alhamdulillah Mbak… udah 4 hari belakangan ini normal”
A : ” oohh… jadi yg motor boleh pake mesin yg ini lagi ya Mas ? ” (dengan nada nyepet-nyepet)
P : ” iyaa mbak “
A : ” kemaren itu rame kan Mas gara-gara motor mau isi plus ya Mas”
P : ” iya Mbak … ya kitanya sih cuma takut ribut sama chaos aja gitu mbak.. ada motor ngisi diantara mobil-mobil”
A : ” ya tapi kan motornya juga mau ngisi yg mahal toh mas… bukan premium kyk antrian mobil-mobil itu”
P : ” iya mbak… tapi nantinya takutnya petugas-petugasnya ini yg dimarahin mbak… gara-gara ngebolehin motor ikutan ngisi disini mbak:
A : ” ooohh gituh…. makasih ya Mas”
P : ” sama-sama mbak “

eyke gk tau yaks… mas petugasnya itu nyadar apa kagak klo eyke termasuk golongan-manusia-yang-diusir karena bermotor itu….

aahh syudahlaahh…. namapun skarang masalahnya udah clear bin kinclong !!! 😉
semoga kagak ada kejadian macam gitu lagi di depan-depannya….

manusia itu butuh di-manusiawi-kan…. bukan di-manusia-sawi-kan-macam-kimchi
🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s