Posted in Uncategorized

Kembali k dokter gigi (cerita ndori)

image

Ini kali k sekian ndori k dokter Gigi.. Gk ada masalah serius sih sebenernya sampe si emaknya ngajak ndori k dokgi…

Sejauh ini, alhamdulillah ndori bukan anak yg parnoan sama dokgi, jarum suntik atw segala hal yang sperti itu lah … Ndori bisa dbilang amat sangat mudah banget buat diajakin k rumah sakit … Jdnya si emak ini gk perlu segala bujuk rayu sampe nggeret2 bocah atau ngebohongin bocah buat k dokter …
Jadi, knapa ujug-ujug ngajak doi k dokter gigi … Adalah karena ada gratisan !!! Hwahahahaha..
Gw sih bukan gratisan-hunter, tp klo ada yg gratisan knapa nggak *podo ae yuu!!*

Si Pepsodent alias suatu merk pasta Gigi itu ngadain kegiatan bareng sm FKG UGM… Periksa Gigi gratis…
Ini acara tahunan koq 😉 jadinya ya lumayan lah yaa…

Yah namapun acara gretongan ya, antriannya aduhay syalala banget gt lah… Dateng jam 8.15an.. Si ambu dpt nomer antrian 422 … Nah ndori dpt no 3 gt utk pasien anak2.. Jdlah si ndori ini sebenernya gk perlu antri… 🙂
Antrian dewasa sm bocah emang dibedain gt…

Hmm… Ndori dpt pembersihan gigi … Udah gt ajah.. Tambelan giginya masih bagus juga…
Dapet souvenir deh Dr sponsor …

Kapaann trakhir k dokter Gigi hayooooo ???

*emak emak banyak lagak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s