Posted in Uncategorized

Aku cinta Budhe ….

Hokeehh… Postingan ini di dedikasikan buat Budhe yg tinggalnya di belakang rumah… Wkekeke…
Knapa manggilnya budhe, krna semua orang di lingkungan ini manggilnya emang budhe, udh gitu doi emang budhe-nya yg punya rumah kontrakan ini.. Hwehehehe…

Jadi ya critanya, pas awal-awal pindah sini gk tau klo budhe ini jualan makanan jadi… Alias warungan gitu, Karena pas pindah itu beberapa hari sblom puasa..

Nah, baru tau pas agustus kmaren lah… Balik mudik gitu .. Waahh, ternyata budhe jam 2 pagi udh sibuk osrang-osreng-osring di dapur … Kirain knapa gitu…

Pas udh terang, iseng aja k rumah budhe, weh ternyata yg antri udah banyak ajee…
Serba salah sih k budhe itu, jam 6 pagi blom gelaran.. Tapi stengah 7 udh antri ajee… Diantara jam itu, jatahnya mandiin ndori n siap2 skolah…

image

Naahh, diatas jam stngah 8 … Dapetnya udah sisa-sisa perjuangan deh macam foto diatas.. Udh gk dapet gorengan tempe, bakwan ataupun baceman… Orek Tempe dan orek Teri pun udah buyar…
Eia, menu diatas itu cukup 2 RIBU RUPIAH saja !! Hwahahaa… :-p

Budhe is my savior lah buat sarapan wkekeke….
Menu harian yg pasti ada di Budhe itu opor telor-tahu (ayam kadang ada), sambel krecek, mie-bihun goreng, gorengan tempe-bakwan, orek-orek, bubur ato nasi, baceman … Nah menu yg slalu Ku tunggu adalah SINGKONG REBUS !!!

wkekekeke…. Ndeso itu nikmaadd !!

*emak emak banyak lagak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s