Posted in Uncategorized

Kena diskon justru gak enak

Hmmm…
Emak2 MODIS biasanya seneng banget klo tau yg namanya diskonan,… Termasuk eykeehh!!! Nah, tp klo yg kena diskon itu hal yg  jd hobi gmanaaaahh??
Bisa jadi seneng..bisa juga malah muring-muring ….

Yesssssss ……!!!!!
Kjadian smalem itu berhasil ngediskon salah satu hobiku, yaitu MOLOR!!!
yes…viva moloorr !!

Alhamdulillah banget dikasih berkah gampang tiduurr.… disaat orang lain malah harus bayar mahal buat obat tidur, atau mbayar dokter buat terapi … Ada temen yg udh cukup stress, menjelang depresi dgn penyakit insomnia nya….
Dia pernah gk tdr slama 50 jam … Alias 2 hari 2 malem mlotot terusss

klo aku cukup ktemu guling.. Bisa langsung zzzzz… Istilahny PELOR, asal nempel, molor wkekeke…
Jaman SMA, malah ada temen yg bisa molor sambil berdiri saat upacara hwehehehe…
Klo mnurut istilah abegeh, “ahh mungkin dia lelah”

Kayaknya mah, penyakit PELOR ini mulai masuk pas jaman SMA itu, dmana ada waktu molor… Ya molor lah, walo itu dalem kelas wkekeke… Akibatnya, tak lain Dan tak bukan adalah nyeri cangkeng atau boyok … Karena tidur dlm keadaan membungkuk macam udang …

Nah, seharian kmaren tuh perut rasanya suaaakiiddd beuutt… Derita bulanan siih… Ya udhlah pasrah aja… Makin malem, dbilang mendingan juga nggak… Hasilnya adalah, sbelom tidur jadi rempong masak aer buat dmasukkin k kompres…
Aaahhh nyamaaan…
Daann tertidurlah sbelom jam 10 malam….

Jreeeng…. Ketika si kompres kehilangan kesaktiannya… Aku pun terbangun dan kembali mules.. Skitar jam stengah 1 malem…

Eehh ehh… Tp koq sakit perutnya beda yaaa…
Kudu nongkrong di toilet jam 1an malem itu bukan sesuatu yg enak!!
¡¡¡ TRUST ME !!!

perasaan plong bin lega cuma sementara waktu, karena gelombang mules dateng lagiihh
… *yah buat para bapak-bapak yg penasaran rasanya kontraksi… Kira2 macam itulah… Mules datang dan pergi, tp kudu dipendem*

Menyebalkan bukan??
Yesss !!!

Ada kali bolbal toilet itu sbanyak 3 kali d tengah malam itu … Karena apa?
Ternyata, karena si usus terlalu asik menggiling … Jdlah penyerapan aer nya gk oceeh.. Sehingga feses menjadi kebanyakan aer, dan konsistensi nya gk indah banget …
Bingung ??? Simpel ajah sih, mencret !!!

Errghh….
Dan stelah urusan toilet beress.. Masih harus nggodok aer lagi buat ngisi si kompres…

Karena ritual-tengah-malam-yang-sama-sekali-gak-mistis itu … Jam tidurku berkurang sebanyak 2,5 jam !!

Hasilnya, sepagian ini pengen makan orang !!!

AWAS, Asty Galak !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s