Posted in Uncategorized

Pete … I heart you !!

image
Before executed

Hokeeehh… akyuh gak selingkuh koq sama pria bulepotan bernama PETE …

Karena PETE yg dmaksud diatas adalah PETÉ alias PEUTEUY

Klo macam bocah-bocah skarang, perlu dperkenalkan kepada segala jenis makanan… Nah perkenalan sm pete jg termasuk pembelajaran usia dini …. Hwehehehe

Lupa kapan persisnya, yg pasti bisa dbilang sejak esde … Yg namanya pete sih udh termasuk makanan yg bakalan disantap ….
Wkekeke

Hmm… Tukang kadernya kyknya Ngkong sm si Papa…
Inget banget klo pas mudik k Bandung, trus kita nggelar dan buka timbelan d Puncak … Ngkong itu slalu punya 2 jenis pete yg stand by…
Sambel kecap pake Pete ….
Sama Pete segarrr yg masih ngumpet dalem kulit bungkusnya..
*harusnya pea in a pod versi lokal jangan ikut-ikutan ngambil gambar kacang polong… Karena pete lebih meng-endonesah!! *

Skarang-skarang ini, Pete menjadi salah satu sumber endorpin… Simpel aja.. Karena cuklat yg enyaaakk itu mahyeeell 😛

Klo lg bete gitu, suka banget nyari yg namanya pete di pasar… Gk perlu banyak-banyak amat siih… Cukup 1 papan, tp buatku sendiri hwhahahaha…

Hasilnya adalah…. Munculnya wewangian surgawi dari arah kamar mandi setiap kali ada pelaku-nggragas-pete yg pipis wkakaka….
Dan cuma ndori yg menjadi ultimate-victim soalnya dia kan gk ikut makan, tp kebagian dpt aroma surgawi itu hwehehehehe….

Mangap yah Ning …. Tp ambu doyan banget !!!! 🙂

Hmmm… Susah dapet pete yg manis n crunchy d njogjes ini …. Pdhal harganya mirip2 sm d tangerang atw Bandung….
Heuheuheuuu

Ya sudahlah… Seperti yg udah-udah ….
Syukuri Alphard yg Ada…

image
Execution was done !!

*emak emak banyak lagak*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s