Posted in Uncategorized

Butuh peran antagonis

Ahyeeeyyyy…
Alhamdulillah bisa kembali go-blog(ing) … Asliny mo noel rekan sejawat goblog … *klo rekan secawat bisa gaswad* Tp kayaknya doi lg syebok berad….berad mikirin beratny si miswa nyaa….
Gk nyambung?? Ya udah abaikan ajah…

Antagonist tuh gk melulu susuatut yg jahad koq…. Antagonis bisa berupa apa aja, tapi yg pasti antagonis tuh sesuatu yg berlawanan dengan keadaan sekitarnya …

Ada yg inget film Alice… Nah saat si Alice nyangsang di kerajaan Ratu Hati * jangan nyanyik * … Aslinya so Alice ya tokoh antagonis nya …
Karena cuma si Alice yg bukan makhluk Negri dongeng ..

Klo mikir antagonis tuh yang jahad-jahad … Pasti kebanyakan nonton sinetron, telenovela, opera sabun, atau apapun lah yg sejenisnya … *gw sih senengny film indihe*

Playing antagonist kykny cocok utk jadi peranku skarang ini …
Udahlah nyinyir, sembrono, trus somehow becandaan ku gk nyampe ajah gitu di lingkungan yang ntuh…
Nah si rekan go-blog(ing) itu lumayan lah bisa diajak nyangsang bersama di dunia nan absurd itu …

When everyone plays safe .. It safe no more …

Kepikir gak klo semua orang itu baiik…. Trus buat apa si setan idup kekal dari Jaman nabi Adam sampe kiamat besok ….. Setan bisa jadi terdakwa utama magabut … Udahlah setan, dihina setan, kagak bisa mati, magabut pulaa….. Apa gk kurang setan tuh setan :-p emang dasar setan !!!

Menjadi antagonis yg baik …
Absurd yak … Antagonis koq baik ..

Orang idealis kadang jadi sosok antagonis di lingkungannya … Mereka cinta-mati-tak-tergoyahkan sama prinsip yg mereka pegang …
Jangannkan dcolek angin sepoi-sepoi … Biar dikata dikepret duit segepok jg mereka tetep duet-maut sm prinsipnya *yg enih rada jarang sih… Soalnya duit mah bikin ngences*

Naaahhh….
Skarang suka banyak yg nyinyir sm orang laen yg nyinyir …

Orang udh nyinyir koq dinyinyirin lagi…
Kapan mo damainya dunia ini klo semua sibuk nyinyir ..
Menjadi antagonis gk selalu harus nyinyir Bro n Bra (karena sist pake bra) …

Antagonis bisa jadi elegan …
Dengan pengungkapan fakta – fakta …. Gw bukan seonggok sosok yg mumpuni dlm hal ini ..
*dosen lagi nyidang trus ngeluarin fakta yg ada…. Rasany nujleeeebbhhh*
Dengan candaan .… it’s nice to be sarcastic *evil grin*

Masalah diterima atau nggak siihh… Urusan belakangan yaks… Yg penting semuanya gak bikin mumet otak .. Truss setresss… Truss banyak jerawat …. Hiyyyhhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s