Posted in Uncategorized

Ngacir ke Magelang

Horraaayy !!!
Alhamdulillah berhasil kabur muacet mejretnya kota jogja ..yah namapun tinggal di daerah wisata, mestinya emang sadar diri klo musim liburan gitu orang-orang pada numpleg blegh blegh blegh di Jogja

Hawa liburan d jogja itu dimulai sejak bulan November, bis-bis udh mulai bikin seuseug suasana kota…
Cukup bersabar siih… Yah emang gmanah lagih, kudu bgitu adanya … Karena duitnya gak ada hyehehe
*gk ada bujet buat liburan*

Ndori bagi raport sejak tgl 20 Desember, tapi sampe sminggu mau masuk, blom ada liburan yg bener-bener libuurrr… Krena Simas aka bapake ndori syebookk … Yah namapun dosen d akhir semester yah bowk …
Jadilah kami cukup tak sabar dan tak tabah buat ngendon ajah d jogja …

Namapun manusia, ada titik jenuhnya … Termasuk simas … Hyehehee …
Terusss .. Eyke pun meracuni bin nyetanin simas buat ngabur dari jogja hyahahaaa …

Simas maunya k borobudur naek bis dari Jombor, tp eyke yakinin klo bawa si supit ajah ksono .. Supit mampu koq …
Kasian si supit macam anak tiri, seringnya ditinggal-tinggal … Hyahahaha
*aslinya mah dari faktor ngirit ngeret ngorot*

Sabtu pagi cuss deh k Magelang, naek supit hehehe… Knapa Magelang … Simpel ajah … Karena Sayah dan Ndori blom pernah !! Hwhahahaa ..
*ndesit maksimal*

Yg terkenal dari magelang, cencuh sajah akmil dan tarnus nya …
*gak boleh tanya knapa* *evilgrin*

Ternyata simas punya agenda terselubung …. Surpei buat event astronomi skaligus nemuin simbol arkeo-astronomi di Candi borobudur … *hooooyeaaahh I’m marrying a nerdie*

Magelang Kota Sejuta Bunga

Itu jargonnya … Suasana magelang itu ngingetin sm suasana Bogor n Malang …
Jalanan naek turun, dan banyak pohon gede….
Yg jelas… Adeeemm !!!

Oh yaa Dan satu lagi….
Di magelang makanannya muraaahh !!!!
Syukaaa bangeett hahahahaaa

Yg udh komen makanan d jogja murah …. Kudu nyoba ke magelang biar ketemu harga yg makin nyungseebb

Foto-foto hasil liburan d posting selanjutnyaaa

*emak emak banyak lagak*

3 thoughts on “Ngacir ke Magelang

  1. Ihh…aku besok selasa juga rencana ajak Kiev ke Magelang.
    Kemarin agak BT ya,baru keluar rumah udah ketemu bis2 gede. Yasudah nasib rumah di jalur wisata.

    Ndori,sekolah dimana mbak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s