Posted in Uncategorized

Ripyuw : gubuk makan iwak kalen godean

image

image

image

image

Panjang yah judulnya? Ya pokoknya begitulah …

Ini termasuk makan yg pake niat gede, soalnya 11 km dr rumah cuy … rumah yg d pusat kota, cari makannya dluar ringroad hyehehee …

Salahin simas ajah klo sampe nyasar ksini, simas tuh niatnya td siang pengen wader tp deket bandara …
Atuhlah rumah lbh deket k barat kudu makan ke timur sonoohh …

Ya udahlah, jdnya nyangsang dsini…

Itu yg warna merah menu nya… asik asoy kan harganya, yg menu uceng goreng gk sempet kepoto… soalnya niatan udh mau makan belut, tp langsung diakuisisi 100% sama ndori… jadilah emaknya kudu pesen menu laen …

Simas makan mangut wader … enaakk kuah mangutnya…

Ndori makan belut goreng, kurang garing sih belutnya … mungkin karena ukurannya yg rada gendut jg …

Nah pnasaran sm uceng, uceng tuh lebih gede dari wader, tp tetep lebih kecil dari jempolku
*ini yg salah wader apa jempol*

Ada tambahan nih pemandangan sunset dipinggiran sawah, samping lesehannya

image

Slamaatt pacaraaann ….
Eh slamat makaaann

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s