Posted in Uncategorized

Hari paling remek taun ini

Kenapa mau bilang hari paling remek dalam setaun, karena hari septu 30 mei kmaren itu emang padat sangat … buat ndori ….

Dan emaknya sbagai manajer artis, merangkap makeup artist, merangkap kang ojek, dan merangkap bagian wardrobe …. dan plus plus plus lainnya …
Cukup 1 kata …. LEGREK … !!!

Ndori itu pentas tutup tahun sekolahnya, acara rutin tahunan dari skolahnya, taun lalu jg pentas … tp karena masih kelompok bermain, jadinya cuma pentas nari doang …

Nah taun ini,
Ndori pentas nya 3 sajaaaaaahhhh… syalalalaa….
Yaitu, nari, karate, dan nyanyi
Hweee hweee

Kerempongan pagi dimulai dari jam stengah 5, jarang-jarang amat eykeh nyemplung k dapur jam segitu … nyiapin sarapan buat bertiga, karena simas juga sibuk… jam 6 pagi udh harus brangkat, doi nge-host seminar nasional gitu di kampus ….

Perjuangan selanjutnya adalah gmana caranya bangunin ndori sblom jam 6, soalnya dia kan mesti sarapan, mandi, kuncir-kuncir, trus dandan, pake baju nari … n bla blaaa

Lha emaknya kudu mandi juga… hweeeeee

Okeylaaahh… bangunin ndori beres, jadi sblom mandi udh langsung acara kuncir-kuncir … langsung mandi …
Abis mandi langsung bagian urek-urek muka …

Beres urek-urek mata,
Biarin dia sarapan dulu … blom pake lipen, nah inilah waktu mandi buat si emaknya …

Beres emaknya mandi, si emak yg sibuk urek-mburek muka sampe lipen … baru urusan lipen nya ndori
*ayahnya ndori udh ngacir duluan*

Cuzzzs… jam 7.45 mluncur ke tamansiswa ….
Perbekalan jangan tanya… bawa 2 kostum lain, pluusss baju ganti … sama aer minum 750 ml …. bweheheheheee…

K

image

Inih pake kostum terakhir, kostum nyanyi nya… lipen udah hilaaang…

image

Pose setelah tampil pertama… tari riang ria …

image

Karate kids of TK Negri Pembina, ada yg bagian centil kuncir-kuncir ya jelas itu ndori …

Alhamdulillah, perjuangan emaknya jadi tukang ojek selama staun ini terbayar sudah …

image

Ndori dapet piala tari terbaik di grup nya …
Hahahahaaa
Sebenernya sih ini piala anaknya, karena ndori udh mulai rewel pas pembagian piala, karena knapa dia gk dpanggil namanya utk dpt piala… sdangkan waktu KB kmaren dia dapet piala …

image

Yesss… dan inih ada kang ojeg yg pake kostum pencitraan …
Horeeee … idungnya mcungul !!!!

Red is me

*emak-emak banyak lagak*

Posted in Uncategorized

Main mata, mata-mata

Postingan iseng … hasil urek-urek muka sendiri …

Critany, dari kemis kmaren tuh full padat acara byangett di surabaya … mbakyu nya simas nikah … jadilah cuss berdua ndori ke surabaya…
Bapake ndori nyusul ajah naek bis hari jumat malem … karena emang ngajar gak bisa dtinggal …

Rada ngeri juga sih, iseng maenan eyeliner cair di acara penting … sebelomnya blom pernah pake eyeliner cair sendiri … punya juga kagak .. bwahahaa…. 😀

Jadilah, iseng beli eyeliner cair d pasar blauran, pilihannya jatuh sm pixy … bukan apa2 sih … kuas nya kaku.. terus murah bwhahaha.. udah gitu ajah :p

image

Inih penampakan pake eyeliner pertama, pas malem pengajian sebelom nikahan …

image

Ahyeeyy ….. ini pas acara malem … lucuk yaaa…
*biarin ajah gw muji diri sendiri*

image

Full makeup by me

image

Ini riasan mata pas acara akad paginya … gk pake eyeliner … tp eyeshadow nya sengaja lebay bwhahaha
Yen jarene maklel, kui mripat bar diantemi
*ngantemi maklel*

*emak-emak banyak lagak*

Posted in Uncategorized

Berganti rumah

Hokeeyy, skip dulu yaks postingan tentang prawatan jrawetz yg heitz itu … aslinya sih masih ttp foto2an tiap malemnya … tp hilang dokumentasi di malem ke 5 bwhahahaha *plak*

Skarang ituh rasanya … gw inih serupa sama hermit crab … alias kelomang

Kelomang gak sama kyk penyu atw kura-kura yg cangkangnya ngikutin gede badannya …
Klo si kelomang kan tiap badannya makin gede, dia bakal ninggalin cangkangnya yg lama terus bugil ajah gitu nyari cangkang yg lebih gede yg juga udh dibiarin sm sesepuhnya … *eh*

Nah terus gw makin bengkak gt?
Aduuh jangan donk donk …
Jad anggaplah gw inih sejenis manusia-tajir-tapi-nyinyir karena tiap tahun ganti rumah …

Yah namapun nasib kontraktor yes, kadangkala kita punya kuasa… tp yg punya rumah lebih berkuasa…
Hyeheheheheee *ngekek miris*

Klo kejadian tahun lalu, iyess gw yg dengan songongnya *kapan sih gw kagak songong* mutusin untuk gk perpanjang kontrakan disono ….

Nah tahun ini… so-called-kena-tulah …
Udah pewe, gk ada keinginan pindah sedikitpun … ternyata si empunya rumah pengen rumahnya direnovasi … jadi kami segambreng kudu keluar … dsuruh keluar dengan short notice itu sakitnya tuh disini!!!!  *nunjuk kepala*

Kami emang cuma bertiga, light travellers juga sebenernya, gw tipe yg gk mau rempong …
Nah, tp klo ngelirik tumpukan buku yg 2 rak …. errrghhhh …. hidup itu berat jendral !!!!! Apalagi hidup tukang panggul, yg udahlah kudu gotong barang-barang berat … beban hidup terus ajah nggandolin … *lho*

Mikir packing ajah udah bikin gw berhasrat penuh nafsu buat makan orang … apalagi packing beneran, gw jadi pengen makan nasi padang pastinya … karena gw laper 😛

Jadi skarang pikiran gw kepecah-pecah geje laaahh …. *cerita laen menyusul*

Ahhhh …. pencarian rumah itu gak gampang, apalagi dengan budget-seepret-maunya-karpet , apalagi klo karpetnya yg cashmere … *apa deh gw*
Masih kepengennya tuh cari kontrakan yg dalem kota ajah, apalagi klo dbandingin rumah ini yg kemana-mana serba selemparan kancut… *ntah kancut siapa deh yg dilempar-lempar*

Jadi yah klo ada yg punya info rumah kontrakan dalem kota jogja … dbawah 8 juta .. gw dkabar-kabari …
*mengandung pesan sponsor*