Posted in Uncategorized

Main mata, mata-mata

Postingan iseng … hasil urek-urek muka sendiri …

Critany, dari kemis kmaren tuh full padat acara byangett di surabaya … mbakyu nya simas nikah … jadilah cuss berdua ndori ke surabaya…
Bapake ndori nyusul ajah naek bis hari jumat malem … karena emang ngajar gak bisa dtinggal …

Rada ngeri juga sih, iseng maenan eyeliner cair di acara penting … sebelomnya blom pernah pake eyeliner cair sendiri … punya juga kagak .. bwahahaa…. 😀

Jadilah, iseng beli eyeliner cair d pasar blauran, pilihannya jatuh sm pixy … bukan apa2 sih … kuas nya kaku.. terus murah bwhahaha.. udah gitu ajah :p

image

Inih penampakan pake eyeliner pertama, pas malem pengajian sebelom nikahan …

image

Ahyeeyy ….. ini pas acara malem … lucuk yaaa…
*biarin ajah gw muji diri sendiri*

image

Full makeup by me

image

Ini riasan mata pas acara akad paginya … gk pake eyeliner … tp eyeshadow nya sengaja lebay bwhahaha
Yen jarene maklel, kui mripat bar diantemi
*ngantemi maklel*

*emak-emak banyak lagak*

3 thoughts on “Main mata, mata-mata

      1. Hehe nyokap ma adenyw banci lenong deh dr yg mureee am9e yg mahal. Gw mah lippen 1 aja sekarang jarang make.*lha kapan mo makenya di rumah mulu#..tapi warnanya ngegojremg gitu kereeen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s