Posted in Uncategorized

Batik haul

Eehh ceritanya posting ini sih buat emaknya kiev yg abis ajojing ria d malioboro…

Jadi ceritanya pas gw ke Magelang kmaren, emak2 teka pembina… status BBM semuanya sama…
“Cari batik”

Nah, gw yg lagi liburan tetep kepo dong ya pastinya … trus gw bikin status BBM jg “emak emak pembina, ada apa nih? Mau bikin daster seragam yaaa”

Truslah masuk pesan beruntun di bbm..
“Mbak, seragam tiap kemis skarang batik bebas”

Hwakssa gw langsung panik … karena ndori punya batik … tp daster !!!
Ya masa mau k sekolahan pake daster

Jadilah gw bgitu turun gunung langsung cuss transit d Bringharjo .. k toko favorit, Soenardi …
Dan ternyata cm punya dress mini gt… sm gamis tanpa jilbab seharga 100rb..
Ya jelas gak gw beli *emakpelit*

Langsung cuss ke toko emaknya temen … alias neneknya sohibnya ndori …
Bgitu sampe toko, Alhamdulillah .. Uti pas jaga toko …
Langsung aja…
“Uti… mau baju batik buat sekolah”

Uti terpaksa ngubek2 koleksinya, karena emang susah …
Trus nemu lah gamis batik udh sama jilbabnya … gw udh gk pernah nawar d tokonya Uti… gk enak book hehehehe

image

Ini dia penampakan gamis dr toko uti.. colorful byangett… biarlaahh cocok sm tema anak teka 😂 40 ribu rupyah saja …

Sampe rumah gw langsung nggeblak… yaa eyalaahh abis jd ojeg magelang-jogja …

Abis magrib gw masih penasaran … hahaha… sebegitu susahnya kah cari baju ndori …
Berdasar rekomendasi dari bbrapa temen, gw meluncur k kawasan taman siswa… nama tokonya Grosir Batik Yudhistira

Healaahh ternyata ktemu temen skolahnya ndori yg lg cari batik juga bwhahaha…

image

Emaknya pengen warna ijo, bocahnya keukeuh mau ungu … ya udah deehh….gamis tanpa jilbab .. 25500

image

Nah klo yg inih emakny kecentilan hahahahahaa… liat daster terus kepengen beli … koq lucu warna nya gonjreng… gw comot lah …
Pas dibawa ke kasir… harganya 32 ribu

Hwehehehe…
Jdlah dalem sehari ngabisin duit hampir cepek … utk beli 3 batik itu

*emak-emak banyak lagak*

Posted in Uncategorized

Nasi goreng notaris, Kotabaru

Sebenernya sih gw gk tau harus namain apa… cuma klo bilang nasgor kotabaru .. nanti pas nge-gugel kebacanya pasti pahili sama nasgor yg ada deket Padmanaba aka SMAN 3 Yk …

Knapa nasgor notaris… simpel aja, karena emang disebrang kantor notaris …

Tenda kuning cukup ngejreng, klo kita dr arah selatan, fly over Lempuyangan itu langsung belok kiri aja bgitu turun

image

Bakalan keliatan lah gonjreng bgitu …

Yg rada tricky justru yg dari arah Kridosono … ambil belokan kiri SETELAH Balai Pamungkas …
Ini adanya belokan terakhir sebelom ketemu fly over

image

Dsini cenderung lebih sepi daripada nasgor yg satu lagi … krna emang tempatnya gk setrategis yg itu …

Soal rasa… boleh diadu ..
Gw sendiri lebih doyan dsini, kenapa …

* bisa rikwes pedes atau nggak
Nah ini karena gw slalu dgandolin bocah, jdnya lumayan lah bs pesen nasgor yg gk pedes…

* bisa rikwes mau daging sapi atw kambing
Nah ini, lumayan bs ngobatin ngidam klo kepengen nasgor kambing atau nasi kebuli ala-ala …

Soal porsi, sama kayak di nasgor yg ntuh .. di nasgor ini jg ada 2 kategori porsi …
Reguler sm jumbo …

Klo gw biasanya tanya ke bocil dulu, dia mau share apa makan sendiri … klo dia bilang mau share, dan gw nya lagi insap, porsi jumbo jadi pilihan …
*baca : ngirit

Hmmm …
Alesan laen gw lebih suka dsini …
Bumbuny lebih light tp ttp nendang … yg dsonoh itu kadang bumbunya rada over
Klo dsini, dia brani maen bawang bombay … ahyeeyy …
Bawang bombay nya masih cukup crunchy lucuk gt lah ..

Harganya … okeh laahh … diatas harga standar nasgor jogjes… tp endyaaangg 💃
Untuk 2 nasgor jumbo, n 2 air es… 30 ribu sajah ..

*truss emak2 jekardah nggeplak gw… krna bilang harganya tinggi

*emak-emak banyak lagak*