Posted in Uncategorized

Batik haul

Eehh ceritanya posting ini sih buat emaknya kiev yg abis ajojing ria d malioboro…

Jadi ceritanya pas gw ke Magelang kmaren, emak2 teka pembina… status BBM semuanya sama…
“Cari batik”

Nah, gw yg lagi liburan tetep kepo dong ya pastinya … trus gw bikin status BBM jg “emak emak pembina, ada apa nih? Mau bikin daster seragam yaaa”

Truslah masuk pesan beruntun di bbm..
“Mbak, seragam tiap kemis skarang batik bebas”

Hwakssa gw langsung panik … karena ndori punya batik … tp daster !!!
Ya masa mau k sekolahan pake daster

Jadilah gw bgitu turun gunung langsung cuss transit d Bringharjo .. k toko favorit, Soenardi …
Dan ternyata cm punya dress mini gt… sm gamis tanpa jilbab seharga 100rb..
Ya jelas gak gw beli *emakpelit*

Langsung cuss ke toko emaknya temen … alias neneknya sohibnya ndori …
Bgitu sampe toko, Alhamdulillah .. Uti pas jaga toko …
Langsung aja…
“Uti… mau baju batik buat sekolah”

Uti terpaksa ngubek2 koleksinya, karena emang susah …
Trus nemu lah gamis batik udh sama jilbabnya … gw udh gk pernah nawar d tokonya Uti… gk enak book hehehehe

image

Ini dia penampakan gamis dr toko uti.. colorful byangett… biarlaahh cocok sm tema anak teka 😂 40 ribu rupyah saja …

Sampe rumah gw langsung nggeblak… yaa eyalaahh abis jd ojeg magelang-jogja …

Abis magrib gw masih penasaran … hahaha… sebegitu susahnya kah cari baju ndori …
Berdasar rekomendasi dari bbrapa temen, gw meluncur k kawasan taman siswa… nama tokonya Grosir Batik Yudhistira

Healaahh ternyata ktemu temen skolahnya ndori yg lg cari batik juga bwhahaha…

image

Emaknya pengen warna ijo, bocahnya keukeuh mau ungu … ya udah deehh….gamis tanpa jilbab .. 25500

image

Nah klo yg inih emakny kecentilan hahahahahaa… liat daster terus kepengen beli … koq lucu warna nya gonjreng… gw comot lah …
Pas dibawa ke kasir… harganya 32 ribu

Hwehehehe…
Jdlah dalem sehari ngabisin duit hampir cepek … utk beli 3 batik itu

*emak-emak banyak lagak*

3 thoughts on “Batik haul

  1. Omg… gileeee ituuu mureeeeeeh sangat
    Gw kudu melipir
    Trus sekarang gw liat daster juga ga sejadul dulu ya.. meski tetep ada sihh. Batik oekalongan kek dari kain oerca gitu. Sooo colorfull…. ah gw kudu rakat berarti. Banyakin daster lagi hahha…
    Tqq ya..
    Ndoriiii juga soo colorfull eaaa

    1. Ituu yaa daster colorful langsung gw comot… karena.. ada ukuran gw cyiintt..
      Si daster jatohnya diatas mata kaki dikiittt …

      Pokoknyaa cihuyy laahh hahahaahaa
      Dan pk ac pulak

      1. Nah tuh gw jg kemarin beli krna ada yg mod3l bagus colorfull ukuran gw yang langsiiiiing ini haha.. untung kemarin beli 2 doang.. besok hw mau k haul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s