Posted in Uncategorized

Ripyuw, purbasari matte no 88

image

Haii haii…
Ini dark side gw mau ngikut eksis … stelah postingan gw beberapa bulan yg lalu ituh.. yg bingung mau dbawa kemana si blog ..
Jadinya yaahh gw kudu mengembalikan si blog ini kepada fitrahnya …

Nah fitrah si blog adalah.. tong sampah wadah runtah ..
Alias segala unek-unek bisa gw ceblusin aja dsini … 😂😂😘😘

Jadi, ini ceritanya salah satu brand lokal pemaen lama… cuma baru-baru ini ajah lipennya heitzz di medsos …

Gw sendiri udah pake merk purbasari utk foundie pas ndori pentas, karena dia punya foundie yg warna coklat banget …
Cuma emang gw blom nglirik ke lipstick nya …

Nah, kata temen yg daerahnya sekali ngegas bajaj dari blok M udah sampe… si purbasari ini justru susah dicari di jekardah, jadilah banyak olshop2 yg ngejualin si lipen ini sampe harga 45 rebu ..

Hweeewww emeyziing skaleee… gw beli lipen itu harganya 30.500 rupyah.. di mirota kampus bwehehehe

Okeeyy…
Sebenernya gw galau sih mo milih warna orange-ish ini sama warna cuklad d sebelahnya … 😫
Tp akhirnya milih si oren ajahlah… bwhahaa… krna yaaa msh bisa lah dipake anter jemput ndori skolah .. *pliss abaikaann karena itu pasti tipuan*🙈🙈😹😹

Packing nya okee… ada bumper yg berupa lipetan kerdus didalemnya… lipen yg harga 70rb malah gk ada …

Tapii si lipennya cungkring bgt uuyy… dan tester d mirota ajah udah banyak yg gak berbentuk …
*harga 30 rebu, njaluke okeeehh* 🙌

Nah karena dia matte… jadinya kering eduunn … untuk warna yg lebih gelap .. skali oles okeeh.. tp yg terang-terang masih rada sheer …

Nah, gw pake nivea lip butter (ripyuw menyusul) dulu itu di poto … trus pake tisu, di-blot bibirnya … baru pake lipen …
Gitu deh hasilnya …

Eehh harusnya gw bikin poto yg dengan n tanpa lip butter yaakss … mangaapp sayaaahh tulaliitt 😴

Betewe… gw masih kepikiran yg coklad ituu hwehehee

Ini penampakannya beda lagih… jd kykna emang tgantung cahaya..

image

Hweheheeeee

*emak-emak banyak lagak*

One thought on “Ripyuw, purbasari matte no 88

  1. Ya ampun ini 30 rebu doang di Mirota. Holaaa padahal dari kapan hari temen gwbyg di jekardah itu bawarin 39.500 aja ke gw. Ke yang lain 42rebuan. Haha. Tapi karena ongkirnya juga ya gw emoh. Lagian gw ini ga bexus dandan. Lipstik yg lain aja jadi milik adek gw. Ih cusss ah beli ke mirota gw.

    Atuhlah bu ayukkk kita kopdaaar. Nyobain lippen😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s