Posted in Uncategorized

minggu menari

utangan postingnya sih sebenernya di blog nya ndori… dan ini anggaplah sebagai sedikit spoiler yaks untuk postingan besok, soalnya gw kudu beli perdana internet dolo sebelom posting di blognya ndori bwahaha …

blog nya ndori ituh di tumblr, jadinya emang enak untuk posting banyak gambar gituh… karena emang tujuannya biar emaknya ndori yg dudul teu kabina-bina inih gk perlu mewek-mewek klo suatu saat kudu ganti hape wkekeke… gw gak mau bilang klo hape rusak atau apa-apa… amit-amit ntuh mah… mendingan ajah langsung ganti hape walo yg skarang gak rusak… *horangtajer detected*

jadi ceritanya, hari minggu kmaren ndori itu ujian nari di Sanggar Pradnya Wiyata-nya UNY … ndori termasuk yg kancrit masuk kelasnya… dia telat sekitar 7 kali pertemuan, di kelas tarinya … jelas dong emaknya inih gk berharap banyak yess… wkekkeke

nah ujian inih, sebenernya emaknya yg lebih mules-mules ngebayanginnya … udah gituh, kayaknya gw inih juga yg kena semacam demam panggung …
demam literally yaks…. begimanah eyke kagak demam cyint … dalem sminggu itu ndori ada 3 kali latian … nah, pas yang hari minggunya itu… pasangan sejoli emak-anak inih baru mendarat pantat dari bandung …

jadi minggu pagi, karena kereta yg nelat… seharusnya jam 5 pagi kurang udah sampe, akhirnya nelat sampe hampir satu jam … *yess ge beli tiket ekonomi tapi kakean penjaluk* … jadilah begitu sampe rumah, pikiran yg utama cuma pengen moloorrr….

ndori sih langsung on, psa dibilang ada latihan jam 11 siangnya ituu…. dia blass gk ngerasa letoy atau males… pokoknya mau nari .. gitu katanya… jadilah hari minggu ituh jam 10an udah langsung meluncur ke UNY….

baidewey… jarak berdasarkan odometer dari rumah gw ke UNY itu sekitar 13-15 km … horee banget kan gw sebagai tukang ojek utamanya ndori inih… jadinya untuk perjalanan bolbal langsung dari rumah-UNY-rumah ini bisa 28 kiloan, yang mana amat sangat jarang pulang dari UNY langsung balik ke rumah… sang artis pasti maunya mampir sana sini …

pas latihan hari minggu ituh, guru narinya memutuskan bahwa akan ada 2 latihan tambahan on-stage hari rabu dan kamis sore, jam stengah 4…

yess… dan simas hari slasa malem itu cuss ke Jekardah, jadilah eyke beneran jadi ojek-cantik nya ndori dan seabrek kegiatannya … simas inih, mendadak juga sih ke jekardahnya… yah syudlah eyke berasa nanganin dua artis sekarang… simas n ndori …

berasa pontang-panting… pastinyaaaaahhh 😛
nah kan begimana kagak demam tuuhh eykeee…. masuk angin eduunn… karena ngider pagi siang sore sampe magrib yakss….

aahhh akhirnya hari minggu pun tiba,
dan beneran yg gk bisa tidur ituh gw… gak bisa tidur karena gw takut kebablasan … penyakit gw klo udah nempel kasur kan beneran pindah ke galaksi laen, walo gw gak di Bekasi *zzziing…. ada yg sensi niih*

ndori harus sampe di UNY jam 7 untuk dirias dan kostum, dia dapet penampilan nomer 8, dan acara dimulai jam stengah 9… eduunnn….
apalah gw inih yg klo bisa bangun jam 8 kenapa harus bangun jam 6 😛

alhasil apa….. ??!!!
gw bangun sebelom weker bunyi … !!! kurang sakti apaaa gw iniihhh….. heuu heuu … kembalikan jam tidurkuuuu … 😦

ndori gw gubrak-gubrak setengah 6, karena dia harus sarapan n mimik susu dulu kan yaah sebelom berangkat, cukup emaknya ajah yg masuk angin.. janganlah anaknya ikut-ikutan 😛

jam stengah 7, cuss lah kami menuju UNY… jelas kecepatan penuh, sengaja pake supit walo ada blade van dusun sebelah.. karena klo blade jelas ajah speed nya makin gk terkontrol 😛 sampe di UNY jam 7 lewat 5 … dibilang telat nggak juga, karena dari 13 orang anggota tim nya… yg dateng baru 3 bebenjit wkekekek….

ndori masuk ruang rias n kostum sendirian ajah, karena emang selaen artis, tim kostum n makeup gk boleh masuk…. aaahh ngeliat ruangannya gw jadi kangen salah satu pojok ruangan di kampungnya ndori *gk mau move on garis keras* 😀

gw gak tau ndori beres jam berapa, karena gw tinggal makan ke sunmor … pokoknya gw balik jam stengah 9… 13 bebenjit itu udah siap semua n siap-siap foto…. jepret2 foto ini itu… langsung deh mreka masuk belakang panggung …. para orangtua trus duduk deh di korsi-korsi yg disediain …

Jpeg

dan pas gw duduk itu, kayaknya masih pertunjukkan nomer 4… dan gw sempet ketiduran pas ntah tarian nomer berapa… tari jogja klasik gituh… *maapkeun* ada total 27 penampilan selama seharian itu …. karena semuanya ujian bersamaan … dari yang bebenjit macam kelasnya ndori… sampe kelas lanjutan … dan ada tari kreasi dan klasik

jreeeng teruss penampilan ndori and genk…. seruu siih.. mreka enjoy ajah narinya… ndori malah sempet-sempetnya ngobrol sama temen sebelahnya pas lg nari sambil duduk melingkar gituh… dasaar bocaaahhh 😛

daaann ini yang gw seneeeeeng … ada beberapa pertunjukkan tarian cowok …. gw selalu suka cowok yg bisa nari… menurut gw itu nilai plus…
ntah knapa gw lebih wow sama cowok bisa nari daripada bisa olahraga bwahahaha…. karena gw nya ogah olahraga jugak bwahahaa….

cowok nari itu tetep macho menurut gw… terlepas klo ternyata klo mreka dibelakang panggung ituh sekong ataw demen makeups lebih lebih dari gw.. yang gw suka kan saat mreka diatas panggung 😛

Jpeg
tarian apa yaa… mreka jadi semacam hanoman gituh lah
Posted in Uncategorized

Pojok Baca RS Wirosaban

image

Haii haiii ….
Sebenernya gw harus nulisnya RSUD Kota Jogja … tapi tetep ajah lebih eksis pake nama jaman baheula … RS Wirosaban … dan ini tergolong #latepost karena kejadiannya kurleb sebulan yg lalu hahhaaa

Okeeyy …
Ini kunjungan kedua gw di RS Wirosaban…. kunjungan pertama skitar 2 thn lalu … bwehehehe… simpel ajah sih knapa gw rada males ksini ….
Males antrinya… hiks hiks….

Atuuhh laaahh … loket buka dari jam 7 kurang .. tapi dokter baru jam 9 … disitu saya merasa tersia-sia .. *plaakk*

Naahh namapun nunggu gitu, bete banget kan yaaa…
Skarang ada hiburannya …. 👏👏😍😍
Jaman 2 tahun lalu blom ada nih beginian, jaman ituh kartu pasiennya aja masih lembaran karton ngeplek-ngeplek … klo skarang udah kyk kartu atm… gk mau kalah sama kartu pasyen di RS mahal nan heiiitzzz 😂😂

Jadi si pojok baca ini hiburan banget buat gw… hiburan pas nunggu dipanggil masuk ruang periksa… n nunggu obat di apotek …

Koleksi bukunya sih gk banyak laah… yaa cuma seuprit gt juga rak bukunya … tp untuk babacaan daripada bete.. ya menghibur banget…

Gw milih buku yg teenlit ala-ala anak sma gt deehh bwhahaa… bukan karena faktor gk sadar umur… tp gw udah cukup lelah sampe hampir bloated baca berita-berita terlalu serius yg masuk di timeline pesbuk atau twit .. *yeaahh curcol*

Novel-novel islami dewasa yg lebih seurieus yaa ada… tp yaa gw tetep baca teenlit ajah … lumayan bisa menertawakan kebodohan si pelaku dalam novel *baca: nertawain diri gw sendiri saat diumur yg sama*

Ada buku resep, ada buku ramuan-ramuan herbal gitu jg… tp klo gk praktek kan gk asyik yakss …
Koran juga ada beberapa merk …

Klo yg mau baca di area skitar situ .. tinggal isi semacam buku tamu …

tapi klo mau baca yg agak jauh, kayak gw waktu itu mau k Poli Mata… jadinya gw harus ninggal KTP atau kartu identitas lainnya… nanti pas bukunya dibalikin, ya si ID Card jg dbalikin ..

Mbak petugasnya ada 2… dan yg baca, menurut gw masih dikiittt bangeettt … bisa diitung pake jari tangan lah … soalnya gw liat daftar tamu nya gituu …

Aahh… semoga pojok baca ini gk semacam anget-anget tai ayam … tapi berkelanjutan … dan yang baca buku jg makin banyaaaaaak 😘😘

Gw inget pas di kampungnya ndori.. ada buku-buku gratis yg disediain dalem bus atau di terminal nya … karena prinsipnya mreka itu “READING WHILE RIDING”

*emak-emak banyak lagak*