Posted in Uncategorized

minggu menari

utangan postingnya sih sebenernya di blog nya ndori… dan ini anggaplah sebagai sedikit spoiler yaks untuk postingan besok, soalnya gw kudu beli perdana internet dolo sebelom posting di blognya ndori bwahaha …

blog nya ndori ituh di tumblr, jadinya emang enak untuk posting banyak gambar gituh… karena emang tujuannya biar emaknya ndori yg dudul teu kabina-bina inih gk perlu mewek-mewek klo suatu saat kudu ganti hape wkekeke… gw gak mau bilang klo hape rusak atau apa-apa… amit-amit ntuh mah… mendingan ajah langsung ganti hape walo yg skarang gak rusak… *horangtajer detected*

jadi ceritanya, hari minggu kmaren ndori itu ujian nari di Sanggar Pradnya Wiyata-nya UNY … ndori termasuk yg kancrit masuk kelasnya… dia telat sekitar 7 kali pertemuan, di kelas tarinya … jelas dong emaknya inih gk berharap banyak yess… wkekkeke

nah ujian inih, sebenernya emaknya yg lebih mules-mules ngebayanginnya … udah gituh, kayaknya gw inih juga yg kena semacam demam panggung …
demam literally yaks…. begimanah eyke kagak demam cyint … dalem sminggu itu ndori ada 3 kali latian … nah, pas yang hari minggunya itu… pasangan sejoli emak-anak inih baru mendarat pantat dari bandung …

jadi minggu pagi, karena kereta yg nelat… seharusnya jam 5 pagi kurang udah sampe, akhirnya nelat sampe hampir satu jam … *yess ge beli tiket ekonomi tapi kakean penjaluk* … jadilah begitu sampe rumah, pikiran yg utama cuma pengen moloorrr….

ndori sih langsung on, psa dibilang ada latihan jam 11 siangnya ituu…. dia blass gk ngerasa letoy atau males… pokoknya mau nari .. gitu katanya… jadilah hari minggu ituh jam 10an udah langsung meluncur ke UNY….

baidewey… jarak berdasarkan odometer dari rumah gw ke UNY itu sekitar 13-15 km … horee banget kan gw sebagai tukang ojek utamanya ndori inih… jadinya untuk perjalanan bolbal langsung dari rumah-UNY-rumah ini bisa 28 kiloan, yang mana amat sangat jarang pulang dari UNY langsung balik ke rumah… sang artis pasti maunya mampir sana sini …

pas latihan hari minggu ituh, guru narinya memutuskan bahwa akan ada 2 latihan tambahan on-stage hari rabu dan kamis sore, jam stengah 4…

yess… dan simas hari slasa malem itu cuss ke Jekardah, jadilah eyke beneran jadi ojek-cantik nya ndori dan seabrek kegiatannya … simas inih, mendadak juga sih ke jekardahnya… yah syudlah eyke berasa nanganin dua artis sekarang… simas n ndori …

berasa pontang-panting… pastinyaaaaahhh πŸ˜›
nah kan begimana kagak demam tuuhh eykeee…. masuk angin eduunn… karena ngider pagi siang sore sampe magrib yakss….

aahhh akhirnya hari minggu pun tiba,
dan beneran yg gk bisa tidur ituh gw… gak bisa tidur karena gw takut kebablasan … penyakit gw klo udah nempel kasur kan beneran pindah ke galaksi laen, walo gw gak di Bekasi *zzziing…. ada yg sensi niih*

ndori harus sampe di UNY jam 7 untuk dirias dan kostum, dia dapet penampilan nomer 8, dan acara dimulai jam stengah 9… eduunnn….
apalah gw inih yg klo bisa bangun jam 8 kenapa harus bangun jam 6 πŸ˜›

alhasil apa….. ??!!!
gw bangun sebelom weker bunyi … !!! kurang sakti apaaa gw iniihhh….. heuu heuu … kembalikan jam tidurkuuuu … 😦

ndori gw gubrak-gubrak setengah 6, karena dia harus sarapan n mimik susu dulu kan yaah sebelom berangkat, cukup emaknya ajah yg masuk angin.. janganlah anaknya ikut-ikutan πŸ˜›

jam stengah 7, cuss lah kami menuju UNY… jelas kecepatan penuh, sengaja pake supit walo ada blade van dusun sebelah.. karena klo blade jelas ajah speed nya makin gk terkontrol πŸ˜› sampe di UNY jam 7 lewat 5 … dibilang telat nggak juga, karena dari 13 orang anggota tim nya… yg dateng baru 3 bebenjit wkekekek….

ndori masuk ruang rias n kostum sendirian ajah, karena emang selaen artis, tim kostum n makeup gk boleh masuk…. aaahh ngeliat ruangannya gw jadi kangen salah satu pojok ruangan di kampungnya ndori *gk mau move on garis keras* πŸ˜€

gw gak tau ndori beres jam berapa, karena gw tinggal makan ke sunmor … pokoknya gw balik jam stengah 9… 13 bebenjit itu udah siap semua n siap-siap foto…. jepret2 foto ini itu… langsung deh mreka masuk belakang panggung …. para orangtua trus duduk deh di korsi-korsi yg disediain …

Jpeg

dan pas gw duduk itu, kayaknya masih pertunjukkan nomer 4… dan gw sempet ketiduran pas ntah tarian nomer berapa… tari jogja klasik gituh… *maapkeun* ada total 27 penampilan selama seharian itu …. karena semuanya ujian bersamaan … dari yang bebenjit macam kelasnya ndori… sampe kelas lanjutan … dan ada tari kreasi dan klasik

jreeeng teruss penampilan ndori and genk…. seruu siih.. mreka enjoy ajah narinya… ndori malah sempet-sempetnya ngobrol sama temen sebelahnya pas lg nari sambil duduk melingkar gituh… dasaar bocaaahhh πŸ˜›

daaann ini yang gw seneeeeeng … ada beberapa pertunjukkan tarian cowok …. gw selalu suka cowok yg bisa nari… menurut gw itu nilai plus…
ntah knapa gw lebih wow sama cowok bisa nari daripada bisa olahraga bwahahaha…. karena gw nya ogah olahraga jugak bwahahaa….

cowok nari itu tetep macho menurut gw… terlepas klo ternyata klo mreka dibelakang panggung ituh sekong ataw demen makeups lebih lebih dari gw.. yang gw suka kan saat mreka diatas panggung πŸ˜›

Jpeg
tarian apa yaa… mreka jadi semacam hanoman gituh lah

One thought on “minggu menari

  1. Jadi kangen almamater ini baca postingan nari di UNY.
    Blog tumblrnya Ndori apa
    Punya gw udah bhy tumblrm padahal awal lahiran mw dedikasi buat Kiev gt biar cuma posting gambar doang kan simpleπŸ˜† akhirnya malah yang di wp ini.
    Suka cowok bari? Bahahaha yuk mareee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s