Posted in Uncategorized

Back from hiatus

Gaya bener yaks gw hiatus …
Aslinya mah gk hiatus-hiatus amat … masih suka komen2 di beberapa postingan orang …

Knapa hiatus?
Ini bisa dibilang hiatus tak disengaja, soalnya saking buanyaknya yg mau diobral dimari … jadinya gw hilang arah bin gk fowkeus … heuuheuu … susah yaks cyint untuk multi-thinking gituu …
Jadilah cukup gw duduk manis manja nggak menggoda membaca cerita kalian semua …

Udah 2016 kan yaks nihh …
Alhamdulillah 2015 kmaren bener-bener tahun yg berwarna … merah, kuning, ijo, biru, sampe terong busuk dan coklat taik dan hitam juga ada… *macam katalog kaen di tenabang*

Sdikit clue ttg penghujung tahun 2016 kmaren … knapa begitu berwarna

image
Ndori ceritanya hiking

Dan satu lagih

image

Udahaann dulu laahh yaaa…
Saatnya meluk bantal
Syududuuuuuwwwww

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s