Posted in Uncategorized

akhirnya mudiik… !!!

postingan yang telat yaks, bulan syawal udah mau abis.. tapi undangan yang kawin terus berdatangan … wkakakak… apa mustinya gw bahas yaks masalah si ikan bawal diasinin … xixix jangan deh.. karena rada sensi yaks, karena ade gw ngerasa dia sedang dikejar-kejar pertanyaan, “kapan kawin?” bwahahahah 😀

setelah tahun 2016 kmaren blass gk mudik untuk 2 hari raya, taun ini walo rada lemot akhirnya simas (iyeh simas yg mutusin) bilang untuk mudik yoookk !!! rada maju mundur sih perencanaan mudik ini, soalnya mikir sama si ndori yang mau masuk esdeh… pertimbangan finansial tentu sajah, pertimbangan waktu juga…

tahun lalu alasan gk mudik tuh soalnya simas beberapa hari stelah lebaran udah harus standby di magelang untuk acara olimpiade astronomi, nah taun ini pun sebenernya sama ajah … pas gw lagi posting ini, simas juga lagi rempong sama urusannya di Malang sonoh wkwkwk …

simas bilang, kita mudiknya ke tangerang ajah lah.. alasannya, si kucrit itu cuma balik pas lebaran doang … yah kapan lagi lah kumpul komplit semua gituh… plus, tiket ke arah jakarta itu pasti lebih kosong dibandingkan ke surabaya … naek bis ke surabaya itu nggak banget dah musim mudik ginih, macetos mejretos pastinya !!!

jadi ya ini mudiknya bukan kita yang nentuin tanggalnya, tapi tergantung kepada ketersediaan tiket bwahahahaa….

Jpeg
hallooooooo dari kereta menuju jogjakarta, muka tulalit dan ndori masih full energi

selama mudik, ndori ini puas banget nempel ke onti nya… pleus, ada tempat mengadu bwahahaaa… jadi klo si ontih nya nakal, udah pasti ndori ngomong ke kiking n nining … nah, masalah terjadi saat si onti ini mau pacaran … ndori gk diajak wakakak… alhasil si onti didiemin seharian besoknya sama ndori … xixixixix

selama di tangerang, ndori boboknya sama onti lah…. emaknya pokoknya bebas tugas ajah bwahahaa….

Jpeg
Eid Mubarak !!! The Prams in action 🙂

jarang-jarang laahh full squad beginih, jamannya wisudaan adeku ajah… simas gk ada, soalnya lagi ke koreyah klo gak salah… jadilah seharian isinya full poto-potoan ginih wkwkww….

 

Jpeg
Selamat Idul Fitri dari The Suwandis …

namanya udah di (pinggiran) ibukota, jalan-jalan itu harus sih… tapi masalahnya adalah duit jogja dibawa ke jakarta itu bagaikan serpihan ketombe … remah-remah banget … huhuhuhuuu….

kepengennya mah begini begitu.. kesini kesitu… tapi yaah apa daya… udahlah waktunya terbatas, plus emang gk terlalu fit … jadilah seringnya ngerem ajah dirumah …

gw kena batuk pilek parah banget sejak malem takbiran, dan itu smakin menggila pas hari lebaran… karena apah, terjebak macet dan keadaan jalanan jakarta yg gk ramah untuk wong ndeso inih…. tangerang-halim 4 jam sajah sodara-sodaraaaa !!!!! gimana ceritanya gw gk mabok di jalan cobaaakk …. !!!! 😦

simas juga pas abis lebaran, kena penyakit tahunan … yaitu, diare !!! perutnya semacam dapet jackpot gitu kayakna sama makanan khas lebaran … maklumlah selama ini cuma makan masakan istrinya yang berdasarkan mood ajah bweheheheheheeee

hari lebaran kedua, kita cuss ke depok… jalan-jalan sekaligus ketemuan dsono sinih wakakakak …

perjalanan di hari kedua ini juga gk bisa dibilang muluusss sih… dari stasiun tangerang naek kereta setengah 10 pagi, tapi baru jam 1 siang sampe di depok baru cobak !!! nyebelin banget lah… gw yang merem-melek-merem lagi.. melek lagi, blom sampe depok juga… edeehhh… keretanya penuh mah udah gk bisa dibilang deh… gk ngeliat ada orang yg turun dari gerbong gw sejak tenabang.. yg ada naeeeeekkk teruuuss sampe depok itu…

alhamdulilllah pas perjalanan pulangnya mah muluusss…. keretanya kosooong… AC nya dingin benjeettt… plus diluar ujan… jadilah plusplus tuh rasanya dalem kereta… kita bisa poto-potoan deh…

Jpeg
penduduk mbantul nan ndeso naek commuter line

hari-hari berikutnya gk kemana-kemana… ngerem aja di rumaaahh… karena masalah diare n ohok-ohok ituuh… daaan yaahh obat diare yg bernama NORIT ajah sampe capek gw nyari nyaa…. kosooong dimana-mana …. heuheu

eh sehari seblom cuss balik k jogja, gw sama simas sempetin nonton bioskop deh bwahahahaa…. mumpung si ndori di bawa ke bandara, nganterin mamak infal aka si kucrit balik ke denpasar … nonton indepence day itu deehh bwahahah….

awwwhh awwhh goldblum !!!!!

Jpeg
masih banyak yg mudik oyy !!!

akhirnya kudu balik juga ke jogja… bwahahaha…
alhamdulillah yaaaaa…. !!! duit mengeriiiing cyiint wkakakaka …

nah karena kita kan mikirnya balik ke jogja setelah libur bersama abis, kirain mah bakalan lebih kosong gitu suasana di senen.. ternyata sama ajeeh, malah lebih penuuhh padet gituh deh… heuuu heuu… si papa sama mama ngerasain lah itu commuter line yang tulalit sama jadwal…

jadi ceritanya papa sama mama tuh brangkat abis asar naek KRL itu dari tangerang karena pengen bawa ndori jalan dulu ke matraman sama mau ngajak makan kapau di Kramat … ternyatah sodara-sodara… stengah 7 itu baru sampe stasiun senen !!! alhasil, rencana gagal total… sampe senen, ya langsung cari makan ajah gk kemana-mana

jadi yah, gw abis magrib jam 7an gitu baru berangkat dari rumah tangerang, naek bis ke stasiun senen… cuma 1 jam sajah dong lewat jalur bis sampe untuk senen, mana ini rutenya yang muter dulu ke grogol, bukan yg bablas langsung lewat tarakan … horray !!!

 

Jpeg
keretanya nelad ini ceritanya, jadinya udah terang belom sampe lempuyangan

ada tambahan futu-futu laahh selamaaa mudiikk …