Posted in Uncategorized

identitas ganda

stelah kmaren-kmaren rame masalah kewarganegaraan ganda yg ceuk ceunah tidak terendus bin terdeteksi … apalah gw yang bagaikan remukan krupuk gendar ini untuk membahasnya … yang jelas mah, masalah identitas ganda ini skarang hal yang lumrah di keluarga gw … hehehee

note!!! bukan kewarganegaraan ganda yaks …

jadi ini ceritanya si ndori ganti nama panggilan di sekolah … karena di angkatan kelas 1 nya si ndori skarang itu ada 4 orang yg bernama KIRANA … yah emang gak ada yang sekelas sih, tapi awalnya dia tuh pas hari-hari pertama sempet bingung ada yg manggil namanya tapi ternyata bukan dia yang dipanggil… untuk menghindari kebingungan nantinya klo suatu saat bercampur sama yang namanya sama, (belakangan gw baru tau klo ternyata sampe kelas 6 itu temen2 sekelasnya gk akan berubah, tetep itu ajah walo seangkatan ada 6 kelas), ndori ganti nama jadi ALRAY … wkekekeke rempong yes mwahahaha 😀

ganti nama ini dialamin si kucrit pas esde juga, karena udah terlalu banyak nama PUTRI .. jadilah skitar kelas 2 atau kelas 3 esde gitu dia ganti nama jadi DWI yg kebawa sampe sekarang .. malah sama bos nys sempet diganti jadi KADEK, yanga artinya sama ajah.. amak kedua hehehe…

simas ganti nama panggilan jadi PRAM itu saat kuliah, karena dalam pengucapan mau YUDHI atau YUDI terdengar sama ajah yess…

klo gw pribadi, udah jelas terlalu banyak nama panggilan wkekekekke

One thought on “identitas ganda

  1. Wkwkwk tim banyak panggilan nama…yg cuma kenal biasa panggil nama depan yg tmn sd sma afa panggilan sendiri klg ada pamggilan lain dan suami sma tmn kul dam kbnykn yg ikrib panggil nama beda d salah satu tempat kerja nama gw pun lain… kl oas ada yg manggil beda dlm satu kesempatan yg g kenal bgt bakal bingung.. bunglom wkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s