Posted in Uncategorized

Loe jual… gw gusur

Udah biasa lah yaa istilah loe jual gw beli ..
Nah ini makanya loe jual, gw gusur 👅

Knapa gk dbeli ajah yg jualan-jualan itu?
Klo katanya neng Meja, it’s all about money .. 
Yaa eyalaahh hari ginih masih sibuk blenjong-blenjong macam punya pabrik duit, sampe duitnya gk berseri mah udah gk zaman ….
Jare pak presiden wae, kerja kerja kerja … !!!
*cucian piringku wes rampung Paak.. umbah-umbah di subkon k londri … trus kon kate opo?*

Knapa gw gusur …
Yaa kadang ada lah pedagang-pedagang nyebelin yg nawarin dagangannya keterlaluan … ya maksa-maksa lah…. ya gk mau nurunin harga lah *eh curcol*, dll

Trus kt aa gym kan .. *ciee critanya gw lg insap*
Jangan sampe apa yg orang lain lakuin, mempengaruhi kita …
Ai bahasa okemnya mah… aing mah aing, lain kumaha dinya
*gugel trenslet plisss*

Yaahh sudd lah…
Gw klo lagi capek, bawaannya jelas esmoni tingkat dewa kan yaa… gk perlu kesentil masalah aja gw bisa ngamuk-ngamuk ayoye syalala disko …
Nah apalagi kesundut api masalah … *tsaahh bahasanya*
Yg ada tuh manusia yg nyundut gw suruh nelen korek apinya sekalian .. *okeh lebay, nanti gw kena pasal percobaan pembunuhan*

Jadilah salah satu cara untuk ngejauhin pedagang resek ini dengan cara ngegusur atau nyuekin ..
Istilah populernya mah IGNORE

Ngegusur mreka dari pikiran kita …
Kagak ada pungsinya mreka nyantol di pikiran kita… bayar pajak nggak… bayar pungli jg kagak … malah ninggalin sampah …
Klo yg perlu diberesin mah remah-remah cinta, bisa diasongin ke jombloers sejagat …
Lhaaa ini.. sampahnya tumpukan emosi … mau ngebakar sampah, apa gk kasian nambahin asep yg udah bredar di Riau?

Yaah syuddd pergi sajah kauu pedagang reseekk
Syuuhhh syuuhh🎤🎤🎤

*emak-emak banyak lagak*

3 thoughts on “Loe jual… gw gusur

  1. Ih emang pikasebeleun eta pedagang nu maksa.. Kudu ditakol sirahna. Komo bari satengah ngancam. Komo jualan mainan.. Liat bawa anak kecik. Main kasih aja ke anaknya. Kemudian “iyu bu anaknya mau” uyalah situ yang kasih. Timlhl😬 melu emosi

      1. Hahah banget.. W pernah.. W kash lag trs blg y bu mainannya kena liur… Gw jawab aja” siapa suruh ngasih,” gw tinggal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s